Sunday 20 September 2015

Lini Belakang Rapuh, AS Roma Tertinggal 2-1 dari Sassuolo

Lini Belakang Rapuh, AS Roma Tertinggal 2-1 dari Sassuolo

Kali ini admin akan membahas berita bola tentang . Setelah browsing sana sini akhirnya nemu juga berita tersebut. karena berita menurut admin sangat menarik, maka langsung admin publish di blog ini, supaya semua pembaca blog ini bisa mengetahuinya.

TRIBUNNEWS/Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Tuan rumah AS Roma secara mengejutkan tertinggal 1-2 dari tamunya Sassuolo pada babak pertama laga Liga Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (20/9/2015).

Sasusolo unggul lebih dulu melalui pemainnya Gregoire Defrel pada menit 23. Gol Defrel tercipta setelah mendapatkan umpan pendek Matteo Politano.

Defrel membawa bola melewati bek AS Roma dan melesakan tendangan datar ke pojok kanan gawang yang dijaga De Sanctis.

AS Roma menyamakan kedudukan melalui Il Capitano Francesco Totti pada menit 36.

Totti berhasil mencetak gol hasil umpan Miralem Pjanic yang memanfaatkan kesalahan kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Sassuolo kembali unggul melalui melalui Matteo Politano menjelang akhir perttandingan. Politano berhasil memanfaatkan umpan terobosdan Floro Flores dan melesakan tendangan yang tidak bisa diantisipasi Morgan De Sanctis.

AS Roma hampir menyamakan kedudukan melalui Mohamed Salah di penghujung babak setelah mendapatkan umpan Totti. Namun tendangannya masih melebar.

AS Roma lebih menguasai pertandingan namun pertahanan Il Lupi yang rapuh dapat dimanfaatkan oleh Sassuolo.

Demikianlah berita tentang . semoga berita ini bermanfaat buat pembaca semua. Jangan lupa untuk share di facebook ataupun di twiter tentang berita ini. Seoga pembaca semua di mudahkan rizkinya.

No comments:

Post a Comment